Minggu

Presiden Yang Tidak Lebay


Mencari Presiden Yang tidak Lebay
Mendengar tugas softskill yang berbunyi bahwa mencari president yang tidak lebay, sedikit terpikirkan dipikiran saya , emang presiden banyak yang lebay , yah itulah pikiran orang bisa dibilang mungkin presiden kita yang sekrang sekarang ini banyak yang lebay dalam arti kata tidak tegas, banyak omong , terlalu banyak janji tapi kopong , mungkin itu , kalo saya disuruh milih karakter presiden yang tidak lebay mungkin saya memimpikan sesosok Bpk sukarno meski saya blm hidup dijaman sukarno mendengar cerita tentang beliau saya ingin kembali ke masa lalu , presiden yang tegas tidak banyak omong dan berani berkorban demi rakyatnya , tapi apa mungkin ada lagi seperti beliau , semoga saja di masa depan nanti akan muncul sosok sosok yang
-          Jujur
-          Tegas
-          Berani
-          Talk less do more
-          Dan memikirkan kalangan bawah
Yah udah banyak pemimpin pemimpin yang hanya bisa talk more do less entahlah kita tidak ingin mempunyai presiden  yang seperti itu kita ingin presiden yang tidak banyak omongan tapi kerja sedikit , kita butuh presiden yang mau banyak berkorban demi rakyat dan bangsanya .